Install Packet Tracet 5.1 di Ubuntu

thumbnail
Setelah lama tidak masuk ke website Cisco buat cek dah ada ujian pa belum, eh lihat ada packet tracert terbaru yaitu 5.1, terus coba downl...

Install LAMP di Ubuntu

thumbnail
Karena keseringan gonta-ganti sistem Operasi mulai dari jendela dan berbagai macam linux makanya pusing klo install program lagi apalagi di ...

Back to Ubuntu ...

thumbnail
Akhirnya setelah lama g sempat main-main ubuntu lagi karena sibuk dengan tugas kuliah yang kebanyakan harus dikerjain pake "Jendela&quo...

Aplikasi Portable

thumbnail
Hari ini lagi g da kerjaan upload dech beberapa aplikasi portable diantaranya adalah mozila fifefox portable, Dreamsoft 123 Flash Menu untuk...

Firefox dalam firefox

thumbnail
Lagi jalan-jalan eh dapat tips baru jadi biar g lupa y tulis ja diblog ini, dari judulnya anehnya gimana maksudnya da firefox dalam firefox,...

Domain Baru Wajah baru

thumbnail
Hari ini seneng rasanya akhirnya setelah lama urus domain di PANDI ( Pengelola Nama Domain Internet Indonesia) domain dah bisa dipake. perta...

Entrepreneurship VS Teknopreneurship

thumbnail
Apa perbedaan pelaku usaha kecil, entrepreneur tradisional, dan teknopreneurship? Usaha Kecil Motivasinya bekerja sendiri, lebih ke pesona...

Indonesia Blog Academy in My Campus

thumbnail
Apa sebenarnya Indonesia Blog Academy ? Menurut keterangan yang terdapat dalam Blog "Indonesia Blog Academy" adalah sebagai beri...

Tak Ingin Bertanya

thumbnail
Judul diatas merupakan judul sebuah lagu ciptaan My best Friend, maaf aku baru bisa posting sekarang lagunya, Lagu ini menceritakan seseoran...

SQL Injection With Schemafuzz

thumbnail
SQL Injection mungkin bukan kata yang aneh lagi bagi para orang yang suka hacking khususnya website, Sebelumnya artikel ini ditujukan untuk ...

LAMP in Ubuntu 8.10 can't Work Offline.

thumbnail
Setelah sempat beberapa hari nyari tutorial buat jalanin LAMP server di Ubuntu 8.10 n gak dapat-dapat akhirnya masalah terselesaikan sendiri...

Kuliah Cisco Lagi !

thumbnail
Hari ini lagi malas nulis yang serius-serius banget jadi buat j tulisan sembarang, oh y hari ini aku lagi gak ada kegiatan, cuma da satu kul...

Free domain email dengan nama sendiri

thumbnail
Sekedar Sharing aja buat teman-teman yang ingin punya domain email dengan nama sendiri misal namaanda@namasitus.co.cc seperti emailku ryo@c4...

Costum Domain Gratis co.cc dan gmail

thumbnail
Akhirnya setelah lama setting domain ini bisa juga berhasil. yang pertama saya lakukan adalah redirect alamat blog ini dengan alamat baru ya...

Free Ebooks Java II ( J2ME )

thumbnail
Masih berhubungan dengan pembahasan yang lalu tentang pemograman Java, kali ini saya memberikan modul tentang J2ME (Java to Mobile Edition)...

Free Ebooks Java

thumbnail
Buat teman-teman yang butuh E-books tentang Java Web Programming ni aku kasih link buat downlaod gratis Ebooks Java Web Programming jumlah E...

Konfigurasi Dial-Up Connection menggunakkan pppconfig

thumbnail
Artikel ini merupakan artikel lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul Setting Koneksi Dial-Up di Ubuntu kali ini kita akan mengkonfi...

Setting Koneksi Dial-Up di Ubuntu

thumbnail
Dial-up akses merupakan bentuk akses internet melalui klien yang menggunakan modem terhubung ke komputer dan sambungan telepon untuk panggil...

Release Ubutu 8.10 ( Intrepid Ibex )

thumbnail
Tidak terasa 12 hari lagi Ubuntu 8.10 akan Release, tepat rilisnya adalah tanggal 30 Oktober 2008 dangan code name Intrepid Ibex. walaupun s...

Klasifikasi CMS berdasarkan fungsinya

thumbnail
Buat website, Forum, Portal dan lain sebagainya sekarang dapat dilakukan dengan mudah dan hanya butuh waktu beberapa jam bahkan menit saja u...

Belajar SEO di kuliah!

thumbnail
Hari ini hari pertama masuk kuliah tepatnya senin 8 september 2008, ada 3 mata kuliah buat hari ini yaitu Manajemen Stategik, Bahasa Inggris...

Klik Rupiah klik iklan dapat Rupiah dech !!

thumbnail
Meskipun sudah mulai ditinggalkan, namun tidak membuat situs-situs PTC tenggelam bahkan semakin banyak yang dapat ditemui. Kalau biasanya ki...

Review Damn Small Linux

thumbnail
Damn Small Linux(DSL) adalah salah satu distro/varian linux mini. Disebut mini karena paket DSL cuma 50MB besarnya. DSL juga memungkinkan u...

Membuat mirror Ubuntu dengan debmirror

thumbnail
Mirror repository ubuntu sangat dibutuhkan sekali oleh bangsa kita, dan tidak disadari pula telah banyak yang membuat repository untuk keper...

Yahoo Messenger di Linux

thumbnail
Dewasa ini penggunaan yahoo messenger sudah sangat luas sekali, dari mulai sekedar cari teman, gebetan, pacar sampai dengan untuk kepenting...

Ubuntu Satanic Edition

thumbnail
Mungkin banyak yang bertanya-tanya “wow, satanic edition??” yup. Seperti halnya Ubuntu Muslim Edition maupun Christian Edition, Ubuntu Satan...

Portfolio

thumbnail
My Expertise : SQL Server , Visual Basic 6.0, MySQL, PHP, Wordpress, Joomla. 1. Sistem Informasi Manajemen Monitoring dan Evaluasi (SIM MO...

Review Ubuntu 8.04 Hardy Heron

thumbnail
Review mengenai ubuntu versi terbaru 8.04. saya harap mudah-mudahan review bermanfaat untuk rekan semua terutama bagi yang akan mencoba yang...

Tips & Trik Installasi GNU/Linux

thumbnail
Instalasi GNU/Linux terkadang menjadi momok bagi kita yang memang baru mengenal sistem operasi ini. Kenyataannya tidak sama sekali. Kita ha...
 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz