Masukin Status YM di Website Kamu


Jika kamu adalah pengguna Yahoo! Messenger, kamu tentu sudah mengetahui bahwa kamu bisa menampilkan sebuah icon pada situs atau blog yang menunjukkan apakah Yahoo! Messenger kamu sedang aktif atau tidak. Yahoo! menjelaskan caranya melalui halaman ini.

Yang belum banyak diketahui adalah Yahoo! menyediakan 10 macam icon yang bisa digunakan. Jenis icon yang ditampilkan tergantung dari tipe yang dituliskan pada kode untuk menampilkan status online Y!M. Ini adalah kode standar yang diambil dari situs Yahoo! Messenger:





Jenis icon ditentukan oleh bagian t=6. Kamu bisa mengubah jenis icon dengan mengganti nilai t dari angka 0 sampai 9.Untuk username c4turla ganti dengan Username anada sendiri.Selamat mencoba!

7 Komentar

  1. Thank's yah infonya dari dulu aku nyari ini, niihh...

    BalasHapus
  2. tapi aku masih bingung gimana cara masukin status YM nya??

    BalasHapus
  3. @dindasmart

    buat masukinnya tambah element baru, klo di blogger tambah HTML/javascript kalo di wordpress tambah text, terus masukin kode HTML-nya atur posisinya terserah kita.

    BalasHapus
  4. makasih ya
    sukses nih
    kemarin coba2 yang lain gagal terus
    yang ini bener2 joosss!!!

    BalasHapus
  5. yang saya pengen tau, gimana caranya biar nge klik icon ym yang udah ditampilkan itu biar bisa langsung chat dengan owner icon blog tersebut. kalo di kaskus ane bisa. tapi di aplikasikan ke wordpress blm berhasil

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama