Klik Rupiah klik iklan dapat Rupiah dech !!

Meskipun sudah mulai ditinggalkan, namun tidak membuat situs-situs PTC tenggelam bahkan semakin banyak yang dapat ditemui. Kalau biasanya kita menemui situs-situs PTC yang dikelola asing dan dibayar dalam bentuk Dollar, lain halnya dengan situs PTC yang satu ini. Kita akan dibayar dengan Rupiah sebesar Rp 100 dari tiap klik iklan yang kita lakukan. Payout dapat dilakukan apabila nilai akun sudah mencapai minimal Rp 50.000. Pembayaran dilakukan lewat BCA dan Bank Mandiri. Di luar kedua bank tersebut, akan dipotong biaya tambahan.

Peraturan Klik Rupiah

Mulai saat ini dan seterusnya member baru diwajibkan mengklik iklan setelah mendaftar, minimal 1x, semakin banyak semakin baik. Jika anda tidak mengklik iklan esok harinya, akun anda sudah terhapus oleh sistem. Harap maklum kami menerapkan sistem ini untuk meminimalisir komplain penggantian refferal karena member tidak pernah melakukan aktifitas klik. Semoga penerapan aturan keanggotaan ini bisa dimaklumi oleh semua member demi semakin baiknya PTC KlikRupiah ini.
Buat member baru yang belum tahu cara mendapatkan uang dari klikrupiah.com, silahkan lakukan cara ini:
1. Begitu anda sudah berhasil terdaftar di KlikRupiah, silakan login menggunakan akun anda
2. Pilih link “Klik Iklan”
3. Klik 1 iklan yang tersedia sampai membuka tab baru
4. Tunggu sampai 30 detik waktu berjalan
5. Kotak hitam keluar, pilih kode sesuai yang diperintahkan
6. Jika di halaman yang terbuka keluar tanda cawang warna hijau anda dinyatakan mendapat uang dari KlikRupiah

Catatan:
1. Akun bersaldo “0″ akan kami hapus setiap hari yang dieksekusi pada pukul 21:00 WIB
2. Jika anda masih berminat mengikuti program klikrupiah, silakan mendaftar ulang.
3. Tidak ada komplain, ini peraturan kami demi kebaikan semua member. Anda hanya membutuhkan waktu 30 menit sehari untuk klik iklan kami.
4. Sebaiknya gunakan browser Opera atau Mozilla versi terbaru dan hindarilah menggunakan browser IE karena tidak kami anjurkan demi menghindari masalah.
Banyak yang mengaku sudah dibayar dari situs KlikRupiah ini. Jumlah anggota diklaim telah mencapai 5000 lebih. Anda pun dapat masuk dalam forum KlikRupiah. Tidak ada salahnya bila ingin mencoba bukan?! Sekedar menjadi teman kala browsing maupun chatting.Tertarik? Siapkan data rekening Bank Anda. Lalu daftar di:
http://klikrupiah.com


Lebih baru Lebih lama