Costum Domain Gratis co.cc dan gmail

Akhirnya setelah lama setting domain ini bisa juga berhasil. yang pertama saya lakukan adalah redirect alamat blog ini dengan alamat baru yaitu www.c4turla.co.cc lumayan walaupun gratisan hehehe..!!

www.co.cc mempunyai fitur yang lumayan lengkap untuk sebuah domain, fitur yang dimiliki antara lain adalah setting DNS dan Redirect alamat web atau URL. disetting DNS inilah kita bisa membuat email atau alamat seperti yang kita mau, misalnya kalo kita menggunakkan google mail (gmail) maka alamat email kita pasti namakamu@gmail.com atau klo pakai yahoo berarti hasilnya namakamu@yahoo.com atau co.id atau yahoo baru memakai @ymail dan @rocketmail, tapi dengan batuan domain ini kita bisa memodif alamat email kita. ini contoh emailku yang sudah aku bikin memakai domain co.cc dan gmail ni screenshotnya :




gimana hasilnya lumayan keren kan jadi tar alamat email kita bisa jadi namakamu@webkamu.co.cc kalo punya ku hasilnya ryo@c4turla.co.cc. asyik kan bisa punya email sendiri hehe..!!
oh y kalo mau seperti itu daftar dulu domain kamu di www.co.cc klik aja disini kalo dah daftar kamu tinggal setting dan gabungkan dengan google biar hasilnya seperti diatas. kalo da yang mau request tutorialnya silahkan kasih komment j dibawah tar kesempatan berikutnya ku tulis lengkap tutorialnya, oke!!

sekian dulu y mudah-mudahan bisa bermanfaat buat semuanya, ingat teruslah belajar selagi ada waktu !!



4 Komentar

  1. masuk juga

    thanks

    BalasHapus
  2. catur aneh2 aja heuheuheh

    BalasHapus
  3. Oce ... Boss Boleh aja.
    Aq Ilham anak SMA2 Kendari juga angkatan 2007.
    Anggota FOSS-id, Pecinta Linux Ubuntu.

    BalasHapus
  4. Bosss, fimana caraya nmembuat email dg email dan domain .co.cc ?? Tolong kirim email ke teguhandriyansah@yahoo.com

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama