Free domain email dengan nama sendiri

Sekedar Sharing aja buat teman-teman yang ingin punya domain email dengan nama sendiri misal namaanda@namasitus.co.cc seperti emailku ryo@c4turla.co.cc atau bisa cek di mail.c4turla.co.cc dan artikel ini juga merupakan artikel lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul Costum Domain Gratis co.cc. Oke langsung aja dech lagi malas basa-basi nich dah ngantuk soalnya.

Hal pertama yang anda lakukan adalah daftarkan diri anda di www.co.cc setelah proses registrasi selesai dan email sudah di verifikasi kita lanjutkan dengan langkah selanjutnya yaitu costum Domain yang kita punya.


Lanjut lagi sebelum kita melakukan Costum domain ini untuk mendapatkan Email gratis kita gunakkan Google Apps klik link Google terus Masukan email anda. Lakukan Sign Up sampai selesai.

Langkah selanjutnya lakukan setting Domain co.cc tadi dengan Google Apps, yang perlu dilakukan hanya dengan setting DNS Park, CNAME dan MMX agar Google Apps tadi ter-Rocord olah domain co.cc sampai hasilnya seperti gambar dibawah ini.

Free domain co.cc dan Google Apps


Y kira-kira hasilnya begitu, dan maaf kalo tulisannya kurang detai banget soalnya dah ngantuk waktu nulisnya, hehehe..!! kecuali klo ada yang request baru mungkin akan saya detailkan lagi.

Thank's All , Tidur dulu y besok da kuliah soalnya.

6 Komentar

  1. ehm ... boleh juga :)

    BalasHapus
  2. catur ajarin....
    nek kamar di kunci meneh tak jebol kamarmu
    huahahhhaaha
    pokok e aku njluk di ajrin detail e
    yuk gawe kelompok belajar
    karo mbah karo aku juga huehuhe
    yo kowe ngerti to... anak2 kost sing lain e piye, ra ono semangat belajar
    ono internet mung di nggo chat karo main game online tok....

    BalasHapus
  3. gratis to rut kuwi....
    aku wiss gawe
    www.kikikuci.co.cc
    coba mbok ndelok en ^_^V

    BalasHapus
  4. Klo masalah belajar bareng c g masalah yang penting g terlalu banyak anggotanya soalnya tar susah jelasinnya ku, klo anak2 yang lain y terserah mau chatt j atau main game yang penting ku masih bisa belajar banyak hal.

    BalasHapus
  5. wooooooooooooooooow pasti keren

    BalasHapus
  6. Aku masih bingung cara verifikasinya itu tolong kirim caranya ke hmn_rudy@yahoo.co.id terima kasih

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama