Kuliah Cisco Lagi !

Hari ini lagi malas nulis yang serius-serius banget jadi buat j tulisan sembarang, oh y hari ini aku lagi gak ada kegiatan, cuma da satu kuliah cisco n gak ada kuliah umum jadi agak santai nich, tapi kuliah cisco j pusing banget abiz kuliahnya lama banget 2 jam setengah.

Pertama masuk LAB Cisco santai dulu ngenet soalnya dosennya gak belum datang jadi bebas ngenet dulu mumpung gratis, hehehe..!! sambil buka-buka blog yang gak pernah ku update soalnya malas banget mau nulisnya.

gak beberapa lama dosen datang kuliah pun di mulai dengan gaya dosen yang logat jawanya kentara banget bikin ku mau ketawa terus, kuliah pertama setelah dulu sempat libur beberapa bulan ini merupakan kuliah lanjutan untuk CCNA 2 setelah dulu dah lulus CCNA 1 dengan nilai pas-pasan hehehe..!!.

lama gak belajar cisco aku dah lupa banyak hal perintah-perintah buat setting router aja dah banyak yang lupa untung j masih ada modul yang bisa membantu dikit. kuliah berjalan selama 2 jam setengah walaupun sudah sangat melelahkan tapi dosennya tetap aja masih kuat. oh y hari ini juga kelas ku dibuat untuk CCNA Exploration 2 di website Cisco jadi ujiannya Online terus dech.

oh y hari ini ku cuma belajar 1 chapter j itupun masih pengenalan yang dari dulu diulang-ulang tentang pengenalan Router dan konfigurasi dasar sampe bosen dech itu-itu terus.ach dah dulu y capek nulis nich dah malam juga lain kali dianjut lagi dech.
oke..
Lebih baru Lebih lama