SugarCRM, CRM berbasis Website

SugarCRM adalah suatu software untuk me”manage” hubungan perusahaan dengan customer agar terjalin dengan lebih baik, sehingga dapat meningkatkan profit bagi perusahaan. Software ini mengorganisasikan dengan efektif, mengumpulkan dan merawat informasi pada semua aspek yang berhubungan dengan relationship dengan customer.

Beberapa fitur yang dimiliki SugarCRM, antara lain memiliki banyak fungsi yang berhubungan dengan CRM seperti (Account, Activities, Leads, dan Opportunities), internasionalisasi, home page yang dapat di konfigurasi, forum, studio, memiliki beberapa pilihan themes, dapat menggabungkan duplikasi record, plugin untuk active directory authentification, upgrade wizard, mendukung penggunaan database MySQL dan MS SQL, dan memiliki fitur pencarian secara global.


Pada halaman utama SugarCRM, terdapat sejumlah submenu utama, seperti Home, MyPortal, Calendar, Activities, Contact, Account, Leads, Cases, Bug Tracker, Documents, Projects, Email, Campaign, RSS, dan Dashboard. Untuk pemahaman dasar mengenai cara penggunaan modul pada SugarCRM, Anda dapat membaca dokumen User Guide dan Administration Guide yang telah disediakan oleh pihak SugarCRM.
Untuk info lebih lanjut mengenai SugarCRM ini silahkan langsung menuju ke websitenya SugarCRM
Lebih baru Lebih lama